Selamat Datang
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog
OM! NGANU
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Seting Autotext BlackBerry 10

Word Substitution atau biasa disebut AutotextBlackBerry sudah biasa kita temui, dan merupaka fitur yang tidak bisa dihilangkan dan dilupakan, sehingga sempet menjadi sebuah trend bahwa sebuah smartphone bukan lah smartphone jika tidak ada fitur ini.
Di beberapa produk keluaran BlackBerry sebelumnya, fitur ini sangatlah mudah ditemui, ketika kita melakukan chat dengan BBM, kita tinggal menekan tombol bb dan tinggal mencari fitur Edit AutoText, maka kita akan diarahkan kesebuah menu, dimana menu itu kita bisa membuat dan merubah autotext yang ada.
Sebenernya fitur ini lebih berfungsi menyingkat tulisan, jadi ketika kite mengetik sebuah kabar atau chat, kita bisa terbantu dengan hanya mengetik beberapa huruf lalu spasi maka huruf-huruf tersebut berubah menjadi kata yang tentunya sudah kita seting sebelumnya di autotext perangkat blackberry kita.
Namun diperangkat BlackBerry 10, fitur itu tidak langsung berhubungan dengan BBM, sehingga kita akan lebih kesulitan dalam mencarinya., tulisan tentang Cara Seting Autotext BlackBerry 10, akan memberikan sedikit tips, mengenai Cara Seting Autotext BlackBery 10, semoga pengguna bisa lebih mudah dalam menggunakan perangkatsmartphone nya.
  • Pilih Setelan
  • Pilih Bahasa dan Input
AutoText BlackBerry 10

  • Pilih Prediksi dan Koreksi
AutoText BlackBerry 10
  • Pilih Substitusi Kata
AutoText BlackBerry 10
  • Pilih Tanda Tambah / Plus
AutoText BlackBerry 10
  • Masukkan Form Awal dengan huruf yang kita kehendaki dan Form berikutnya dengan kata yang ingin kita tulis sebagai contoh saya memasukan "okey" dan menggantinya dengan beberapa karakter lalu simpan dan selesai
AutoText BlackBerry 10
Setelah disimpan kita siap menggunakan autotext tersebut di dalam setiap aktifitas kita dengan perangkat BlackBerry kita, 
AutoText BlackBerry 10
Demikian lah tips yang sedikit ini tentang Cara Seting Autotext BlackBerry 10, semoga dapat bermanfaat dan dapat menjadi tambahanpengetahuan serta informasi baru bagi kita semua. Terimakasih sudah Berkunjung.
Thanks to: BBCustoms
Enter your email address to get update from OM! NGANU .
Print PDF

Copyright © 2014. OM! NGANU ~ Media Segala Sumber - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger