Selamat Datang
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog
OM! NGANU
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Diklaim: Xiaomi Mi4 Sebagai SmartPhone Tercepat di Dunia

Setelah berhasil menjual 26,11 juta unit ponsel pada paruh pertama tahun ini, vendor ternama asal Tiongkok, Xiaomi, baru saja memperkenalkan smartphone andalan barunya, MI4, Selasa (22/7). Informasi ini terkuak setelah serangkaian foto yang bocor di dunia maya dan bahkan memuat tentang spesifikasi perangkat tersebut.


Perusahaan itu mengatakan bahwa pada produk generasi terbarunya itu, pihaknya tak hanya memfokuskan pada spesifikasi hardware melainkan juga di sisi desain bodinya. Terlihat Xiaomi Mi4 meluncur memakai bodi frame berbahan metal dengan sudut-sudutnya yang melengkung, serupa dengan desain iPhone buatan Apple.

Secara spesifikasi, seperti dilansir Phone Arena, Xiaomi Mi4 memakai layar seluas 5 inci beresolusi 1080p. Jeroannya diisi dengan prosesor Snapdragon 801 quad-core berkecepatan 2,5 GHz yang dipadu dengan RAM 3 GB serta ruang penyimpanan internal seluas 16 GB dan 64 GB.

Smartphone Xiaomi Mi4 ini tampil lebih elegan dan masih mempertahankan kehadiran tiga tombol kapasitif di bawah layar untuk navigasi pengguna, bandingkan dengan produsen lain yang telah menyematkan on-screen button Xiaomi Mi4 menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan tampilan yang didesain khusus oleh Xiaomi, yakni MIUI v6.

Di bagian belakang Xiaomi Mi4 terdapat kamera beresolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera 8 MP di bagian depan. Sedangkan untuk pasokan daya pada perangkat Xiaomi Mi4 disebutkan berasal dari baterai berkapasitas 3.080 mAh.

Xiaomi memberikan Mi4 kemampuan dukungan pada teknologi 4G LTE (long term evolution). Perusahaan asal Negeri Panda itu mengklaim produk andalan barunya ini sebagai smartphone tercepat di dunia hingga saat ini.

Banderol harga Xiaomi MI4 termasuk lebih murah untuk ukuran spesifikasi yang diusungnya, yaitu 320 dollar AS atau sekitar Rp 3,7 juta untuk versi 16 GB dan 400 dollar AS atau sekitar Rp 4,6 juta untuk versi 64 GB.

Pemesanan Xiaomi MI4 akan mulai dibuka di Tiongkok pada 29 Juli mendatang. Peminat juga bisa memilih cover belakang dari beberapa pilhan tekstur seperti bambu, kulit, dan kayu sesuai selera.
Enter your email address to get update from OM! NGANU .
Print PDF

Copyright © 2014. OM! NGANU ~ Media Segala Sumber - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger